Sembelit Membebani Sel

Sampah yang menumpuk dalam sel tubuh kita pada dasarnya menyebabkan protein protein rusak. Sampah tersebut mirip dengan limbah yang tersisa dalam usus kita. Sel sel kita akan tetap “sembelit” kecuali sampah ini dihilangkan. Ketika kita masih muda, sedikit sampah belum tentu membayakan kesehatan dan energi kita. Namun, saat kita mencapai usia 40 atau 50 tahun, akumulasi sampah dapat membahayakan aktivitas sel sel tubuh dan membuat tubuh semakin rentan terhadap kelelahan dan penyakit.

Peningkatan ketidakefisienan seiring bertambahnya usia merupakan asal mula terganggunya produksi energi oelh mitokondria akibat tertimbunnya sampah dalam sel sel kita. Tidaklah tepat menunjuk ketidakefisienan metabolisme hanya karena proses penuaan. Jika melakukan tidakan yang tepat, kita dapat menjalani kehidupan yang enerjik meskipun usia semakin bertambah.

Saya yakin, anda sekarang ingin mengetahui bagaimana cara menyingkirkan sampah intraseluler. Perlu disadari bahwa kita sudah memiliki sistem detoksifikasi sendiri dalam sel sel kita, yaitu semacam sistem pembuangan sampah yang berada dalam sel.

Enzim enzim awet muda yang saya sebut newzymes terlibat dalam sistem detoksifikasi ini. Bergantung pada efisien enzim enzim ini, sampah intraseluler dapat dibuang dan di samping itu sesungguhnya sampah itu dapat didaur ulang dan digunakan kembali.

Beli Kangen Water. 0816 887 198 Pin 7E85639A