Pola makan ala Sinya

Saya telah mencoba menjelaskan dalam buku ini cara kerja kekuatan hidup yang berasal dari tumbuhan, dan bagaimana kekuatan hidup ini memperbaiki kesehatan kita. Saya ingin membagikan informasi ini sebagai suatu pengetahuan dasar. Saya sadar, bukanlah hal mudah untuk mengingat semua detail cara kerja tubuh dalam pikiran anda.

Untuk membuat perubahan yang lebih mudah terhadap kesehatan anda, ingat saja dua gaya hidup sederhana. Saya mendorong anda hanya:

  1. Mempraktikan puasa singkat ala sinya, dan 
  2. meningkatkan perimbangan makanan berbasis nabati dalam pola makan sehari hari.

Setelah bertahun tahun melakukan pengamatan terhadap kerakteristik usus pasien melalui kolonoskop, saya sangat menyarankan pola makan yang terdiri dari 85% nabati dan 15% makanan berbasis hewani. Dengan kata lain, 85% asupan kalori anda akan berasal dari makanan berbasis nabati dan hanya 15% yang berasal dari makanan berbasis hewani 9daging dan susu). 

Bagi mereka yang percaya bahwa kekuatan tubuh didapatkan dengan memakan daging, dan yang menganggap daging sebagai pusat setiap makanan, pertimbangan ini mungkin terdengar mengejutkan. Tapi, yakinlah bahwa semakin banyak sayuran dan buah buahan segar yang anda konsumsi, semakain banyak anda memasukkan kekuatan dan energi hidup tumbuhan ke dalam tubuh anda.