Apa yang dimaksud Menyerap Energi Tumbuhan ?

Apa yang seharusnya kita konsumsi untuk mendapatkan kehidupan energik dan kreatif? Saya mengatakan dalam bab sebelumnya bahwa sangat penting untuk menyediakan zat zat gizi yang tepat, bahkan selama berpuasa. Zat gizi ini dapat dibagi ke dalam tiga kelompok:

  • Kelompok A : Air, enzim
  • Kelompok B : Mineral, vitamin
  • Kelompok C : Fitokimia, serat makanan

Makanan “sempurna”-makanan yang megandung ketiga kelompok ini dalam perimbangan yang tepat – adalah sayuran, buah buahan, sayuran dari laut atau makanan berbasis nabati.

Sayuran dan buah buahan : makanan bergizi Luar Biasa. Keyword Menyerap Energi Tumbuhan

Ahli gizi, dokter dan ahli kesehatan lain sering memberikan saran saran yang kontradiktif, tetapi hamper semuanya setuju pada atu hal : makanlah buah buahan dan sayuran setiap hari. Mengkonsumsi sejumlah besar sayura dan buah buahan, memang merupakan kunci utama untuk kesehatan yang baik. Bahkan, zat zat gizi di alam, zat zat gizi yang harus kita miliki untuk hidup, terkonsentrasi dalam buah buahan dan sayuran.

Saat memakan sayuran dan buah buahan, anda menerima energy kehidupan dari tumbuhan tumbuhan itu. Anda mungkin telah diajari bahwa makanan berbasis hewani, seperti daging, susu, atau produk susu, lebih bergizi daripada makanan berbasis nabati seperti sayuran dan buah buahan. Makanan berbasis hewani memang memiliki protein dan menghasilkan energy untuk tubuh anda, tetapi pada saat yang sama, makanan tersebut mengandung lemak dan kolesterol hewani.

Kelebihan konsumsi lemak dan kolesterol ini menimbulkan akibat merugikan pada jantung dan system kardiovaskular, juga seluruh tubuh. Makanan berbasis hewani pun kurang mengandung serat makanan dan ini akan mempengaruhi proses pembuangan fases, menyebabkan kemacetan sampah di usus. Sampah ini menghasilak zat racun yang mendorong penyebaran bakteri jahat yang akan menyebabkan kerusakan lebih lanjut system pencernaan.  Kata kunci Menyerap Energi Tumbuhan

Di sisi lain, karakteristik usus orang orang dengan pola makan yang terdiri dari sebagian besar makanan berbasis nabati bersifat bersih dan usus besarnya memiliki keseimbangan bakteri baik. Oleh karena serat serat makanan yang terkandung dalam makanan berbasis nabati yang dimakannya, orang orang ini dapat mengeluarkan feses tanpa endapan sehingga mereka tidak mungkin mengalami sembelit dan menimbun sampah.

Saya dapat memastikan hasil hasil melalui pemeriksaan kelonoskopi yang saya lakukan terhadap tibuan orang dalam 40 tahun terakhir. Ketika anda membandingkan fases dari kedua jenis orang ini, perbedaannya sangat jelas. Fases orang yang mengkonsumsi sebagian besar makanan berbasis nabati : lunak dan tidak berbau busuk, serta cenderung mengapung dalam air. Kata kunci Menyerap Energi Tumbuhan

Pengamatan saya meyakinkan saya bahwa makanan berbasis nabati lebih unggul daripada makanan berbasis hewani dalam kemampuannya memelihara kehidupan manusia dan mendukung kesehatan tubuh dan pikiran. Saya bahkan percaya bahwa, bertentangan dengan yang mungkin pernah anda dengar, kita harus makan lebih banyak makanan berbasis nabati untuk stamina dan vitalitas yang lebih baik. Saya mendorong anda mencoba melakukannya. Untuk dapat melakukannya, mungkin anda harus mengubah hal hal yang anda percayai tentang makanan saat anda tumbuh dewasa.

Saya meminta anda tidak membatasi cara berpikir hanya sampai pada panduan konvensional ilmu gizi, yang menempatkan peringkat makanan berbasis hewani lebih tinggi daripada makanan berbasis nabati. Ilmu gizi konvensional baru sekarang ini mulai memahami masalah protein protein rusak, sel sel zombie yang tidak diperbaiki,, dan sampah lainnya dalam tubuh kita. Penyakit Alzheimer, misalnya, kini diyakin disebabkan oleh penumpukan protein yang rusak, yang menutup jalur sel sel di otak. Menyerap Energi Tumbuhan