Sampah Intraseluler mencabut vitalitas Manusia ( Mengembalikan Energi Muda )

Beberapa pasien saya mengungkapkan bahwa mereka memperhatikan adanya suatu penurunan stamina mendadak yag bahkan juga terjadi di usia 30 – an tahun. Sebagian menceritakan, tiba tiba mereka baru sadar bahwa mereka tidak dapat bermain atau bekerja sekeras dulu. Mungkin, anda belum mengalami perubahan yang sedemikian jelas, tetapi anda telah merasakan bahwa perlu waktu yang lebih lama untuk pulih dari kelelahan yang biasa dialami. Mungkin juga, anda mendapati diri sendiri menjadi lebih sulit untuk merasa termotivasi.

Apakah suatu penurunan dalam kesehatan menjadi tak terelakan seiring dengan bertambahnya usia? Apakah pikiran dan tubuh kita pasti menjadi semakin lelah dan lebih rentan terhadap penyakit, seperti kanker atau penyakit penyakit yang berkaitan dengan gaya hidup orang dewasa?

Ya… dan tidak. Hal yang wajar jika kita mengalami sejumlah penurunan secara bertahap dan tingkat fungsi fisik kita seiring bertambahnya usia. Penurunan fisik seperti itu, bagaimanapun, dapat dikurangi atau bahkan terkadang dapat dilawan dengan mempelajari bagaimana cara bekerja sama dengan sistem regenerasi tubuh kita sendiri.

Tubuh manusia terdiri 40-60 triliun sel. di dalam sel sel ini terdapat organ yang disebut mitokondria yang membangkitkan energi untuk semua kegiatan kita. Zat zat gizi dari makanan yang kita konsumsi dan oksigen yang kita hirup ini dibawa menuju mitokondria yang berfungsi sebagai tempat mengubah zat gizi dan oksigen menjadi energi.

Jika sel sel berada dalam kondisi sehat, konversi energi berjalan dengan baik. Jika kondisi ini dipertahankan, seseorang dapat menikmati kesehatan dan vitalitas, terlepas dari usia yang semakin bertambah. namun, ketika didapatkan adanya penumpukan sampah di dalam sel sel kita, bagaimanapun mitokondria tidak dapat berfungsi secara efisien.

Nah, jika anda berdiam di dalam sebuah kamar yang berisi timbunan sampah, pada akhirnya anda akan mulai merasa sakit, dan energi anda akan tersedot habis. Bayangkan, jika sel sel tubuh anda seperti suatu kamar yang penuh sampah, anda dapat melihat bagaimana fungsi mesin pengubah energi dalam sel, yaitu mitokondria, dapat ikut terganggu.

Membersihkan sampah keluar dari kamar sel sel dengan tujuan memulihkan kesehatan tubuh sangatlah perlu. Inilah yang saya maksud dengan detoksifikasi intraseluler (intra berarti dalam; intraseluluer secara harfiah berarti di dalam sel). saya yakin, detoksifikasi intraseluler adalah kunci kesehatan dan kehidupan dengan vitalitas masa muda.

Apabila merasa lesu saat bangun tidur pada pagi hari, mungkin anda menyimpan setumpuk sampah dalam sel sel anda. Nah, jika anda tidak menghilangkan sampah ini, sel sel anda tidak akan dapat bekerja secara efisien dan akibatnya anda tidak dapat memproduksi energi.

Kita tahu bahwa semakin banyak orang menderita demensia, Alzheimer, atau dampak penyakit stroke. mengapa? Sampah yang tadi disebutkan, dapat terakumulasi dalam sel sel otak. Di tempat ini, sampah tersebut berubah menjadi plak lengket, yang mengganggu loncatan sinyal sel sel saraf sehingga mengakibatkan muncul dan berkembangnya penyakit demensia atau Alzheimer. Bahkan mungkin memicu terjadinya serangan stroke.

Tak hanya itu, sel sel yang menua juga dapat membuat kita menjadi lebih rentan terhadap penyakit menular. Sel sel ini bahkan dapat menyebabkan timbulnya satu atau lebih bentuk kanker. Triliunan sel yang membentuk tubuh, yang berrfungsi secara tepat adalah dasar untuk mencapai vitalitas dan kesehatan.

See More

Beli Kangen Water 0816 887 198 Pin 7e85639A

Incoming search terms:

  • kangen water untuk vitalitas
  • air kangen untuk vitalitas
  • Kangen water untuk stamina
  • penurunan stamina di usia 30
  • SAMPAH INTRASELULER